Type Syakirin 70/135 Di Villa Ilham Asri "Rumahku Syurgaku"

Senin, 12 September 2011 Label:



PEKANBARU-Untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan hunian Villa Ilham Asri yang bernunsya Islami Mempunyi sebuah moto pemikat masyarakat untuk tinggal dan memiliki rumah yang berada di Jalan Paus Ujung No 10 ini mempunyai tempat yang strategis dan ditengah kota pekanbaru. bukan hanya itu saja yang sangat ditonjolkan dari perumahan ini dari yang  lainya yaitu menyediakan Perumahan layaknya Syurga seperti kata pepatah yaitu rumah ku syurga ku. hal ini diungkapkan langsung oleh Wati Marketing Vila Ilham Asri, Kepada haluan Riau Senin (12/9).

" Type Syakirin 70/135 Di Villa Ilham Asri kami rekomendasikan bagi masyarakat yang merindukan syurga, dengan mengutamakan kenyamanan dan kedamaian. bak seperti pepatah Rumahku Syurgaku,"ungkapnya.

Rumah ini spesifikasinya hampir sama dengan type Shabiriin 54/107, namun bedanya rumah ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan ruang tamu yang lebih luas.

"Kalo rumah ini lebih luas jika dibandingkan type sebelumnya," katanya lagi.

Lebih jauh untuk pembayaran rumah ini dibuka dengan harga Rp400 jutaan. Bisa beli langsung sevara kontan, Kredit atau menggunakan promo yaitu kredit tampa uang muka.

"Semuanya terserah kepada pelanggan, kami selalu siap melayani," jelasnya lagi.

Ketika disinggung tentang kelemahan dari rumah yang berada di hunian Villa Ilham Asri, Wari mengatakan, hingga sekarang pihaknya belum menemukan apa kekurangan dari perumahan tersebut, mulai dari lokasi, bahan bangunan, bebas banjir, harga kami telah berikan sesuai dengan kualitas dan kapasitas.

"Jadi jika punya rumah di Villa Ilham Asri, ga ada ruginya karena kita pasti memiliki runah layaknya Syarga," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dani-Quinchy © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates